Happy people are the most successful

Happy people are the most successful
Mungkin kebanyakan dari kita suka banget sama cuplikan video motivasi yang menggebu-gebu, membakar semangat..
I did and I used to watch that kind of videos. Secara gua orangnya skeptis banget, gak gampang percaya, ada satu hal yang mengusik pikiran gua banget. Kebanyakan motivator mengidentikkan sukses = pain, no pain, no gain. Kita harus tidur cuma 2 / 3 jam sehari, harus kerja mati-matian, harus berjuang banget gitu lah… Seolah-olah perjalanan menuju kesuksesan itu harus dipenuhi dengan perasaan sakit, derita, sedih, dendam..Gua agak gak setuju sama that kind of way to motivate orang. Menurut gua itu yang ngebuat orang ngebatasi kebahagiaan dia sendiri, like i should to succeed first than i'll be happy. Oh i should take this burden till one day i get what i want, then i'll be happy..
.
My idea is you should be happy now than you'll get, attract what you want. Hardwork doesn't mean you have to suffer.
.
Gua gak bilang lo gak harus berusaha untuk sukses. Yang gua mau sampaikan lo gak harus ngerasa menderita pada saat berusaha, lo harus bisa ngelakuin itu dengan enjoy, jadi lo nggk ngeliat itu sebagai sebuah penderitaan, itu bukan pengorbanan lagi menurut lo. Gua di awal ngebahas tentang tidur cuma 2/3 jam sehari, mungkin lo harus ngelakuin itu, you have to do that with joy... It's wrong dan sesat kalo lo ngelakuinnya dengan perasaan derita.
.
Intinya yang mau gua kritisi adalah... lo gak harus ngerasa berkorban banyak hal kok, lo gak harus merasa menderita kok buat ngedapetin yang lo mau. Lo bisa tidur cuma 2/3 jam sehari, lo bisa gagal, dan at the same time tetap generate the happiness within you... It's wrong
when you do that with hatred, kebencian, sedih, menderita dan dengan berat gak ikhlas gitu...
You'll succeed when you are happy...bukan you'll be happy when you succeed
.

Superb Love - Lestayii

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Book Review : The Four Agreements (2)

Another skill you must have, but nobody tells you

Do your work as it is for free (At least jangan tanya dibayar berapa)